Cara Mengganti Pin BBM Sesuka Hati (Custom Pin) Step by Step

Cara Mengganti Pin BBM Sesuka Hati (Custom Pin)
Baru baru ini perusahaan messenger asal kanada (BBM) merilis fitur baru dalam aplikasinya yaitu setiap orang dapat merubah-rubah pin BBM yang dimiliki dengan sesuka hatinya. tentu ini akan menjadi trend baru untuk mengubah pin BBM dengan nickname atau nomor-nomor keberuntungan mereka (biar makin cool gitu ^_^). sayangnya fitur ini tidak gratis pihak BBM menarik tarif dengan cara berlangganan ,setiap satu bulan pengguna Custom Pin diwajibkan membayar sebesar $1.99 dengan Kartu kredit atau Gift Card
Nah disini akan saya jabarkan bagaimana cara mengganti Pin BBM khususnya bagi yang tidak memiliki Kartu Kredit (CC)
Whaff, ya aplikasi ini memang sangat popular karena sudah terbukti membayar membernya ,dengan aplikasi whaff ini kita bisa memilih bagaimana untuk mengambil uang kita , salah satunya dengan Google Play Gift Card . Sekarang kita akan bahas mengenai cara mendapatkan dolar dari whaff dan menggunakannya untuk Custom Pin BBM .

Share pengalaman saya yang baru 1 hari dalam memainkan aplikasi whaff ini, yaitu 2 jam saya mengikuti program reward dari WHAFF ini saya mendapatkan komisi sebesar $1. Jika, kita hitung-hitungan menjadi $1 x 30 hari = $30. Jika kita lihat dari kurs dolar sekarang 1 USD = Rp.12.950 (rate ini kadang naik dan juga kadang turun).
Baiklah, jika di total dalam 1 bulan saya bisa mendapatkan $30 kalau di kurskan ke rupiah sebesar Rp.388.500,00 wah lumayan juga ya bisa lebih lebih itu kalo cuma untuk bayar langganan custom Pin BBM :v
Berikut Cara caranya :

# Tahap Pertama Instalasi

  1. Buka Play Store, Cari Aplikasi WHAFF Reward Kemudian Instal atau Download aplikasi WHAFF (Apk Master). 
    Play Store > Whaff
    Apk > Zona-apk.com/whaff
  2. Jalankan WHAFF Reward, Klik loggin di sebelah jempol & tanda tanya, login dengan facebook kalian.
  3. Masukkan premium code CC33166 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya (catat dulu kodenya karena gak pakai kode gak dapat saldo pertama)
Cara Mendapatkan Dollar Dari Android Dengan Mudah
  1. Oh ya buat teman-teman kenapa teman-teman kudu masukin KUPON KODE itu, teman-teman tidak usah takut karena kalau teman-teman masukin kupon kode dari saya maka teman-teman akan mendapatkan dolar sebesar = $ 0.3. Jadi, teman-teman bisa langsung dapatkan dolar untuk install aplikasi ini.
  2. Setelah memasukan kode anda akan mendapatkan saldo awal dan akan betambah jika anda Like fans page whaff, share ke google plus, memberi ratting di playstore, menginstal aplikasi yang disarankan buka Whaff pick dan menjalankan misi dari Premium Pick.
  3. Setelah dolar teman-teman misalnya sudah terkumpul sebesar $12 teman-teman bisa payout ke Google Play Gift Card atau paypal dan paypal di teruskan ke rekening BCA / MANDIRI.
Nah silahkan kawan-kawan lihat-lihat dulu program-program software yang di rekomendasikan oleh whaff serta tersedia di bawahnya umpama if you download and install you get $ 0.5 artinya apabila kamu download serta install software yang WHAFF rekomendasikan maka kawan-kawan memperoleh dolar sebesar $ 0.5.

# Tahap Kedua Google Wallet.

Semacam Yang Kami Ketahui, Google Wallet Menjadi Alat Pembayaran Resmi Untuk Membeli Game / Software Lainnya.

Nah, Khusus Untuk Tutorial Yang Sedang Kami Bahas Ini, Merupakan Tutorial Memakai Redeem Code Yang Nantinya Kami Bisakan Dari Whaff. Tapi, Redeem Code Tersebut Hanya Bisa Didapatkan di Negara Amerika Serikat alias United States.

Sekarang Saya Bakal Memkabaru Bagaimana Tutorial Mengubah Negara Kami Menjadi Amerika Serikat ( United States ) di Google Wallet.

1. Login Google Wallet Terlebih Dahulu.
2. Seusai Login Google Wallet, Masuk ke Tahap Settings, Klik Pada Tahap Home Address, Lalu Samakan Alamatnya Semacam Ini Alias Kalian Juga Mengubah ke Alamat Valid di Amerika Serikat.

Cara Mengganti Pin BBM Sesuka Hati (Custom Pin)

# Tahap Ketiga Exchange Dollar ke Google Wallet

Apabila Saldo Kamu Telah Lebih dari 10$ Maka Kamu Telah Dapat Meperbuat Penarikan Dollar dari Whaff Rewards. Dapat Juga Untuk PayPal.

1. Buka Whaff Rewards, Lalu Geser ke Kiri. Pilih Menu Exchange.
Cara Mengganti Pin BBM Sesuka Hati (Custom Pin)
2. Seusai Itu, Pilih "Google Play Gift Cards" Sebagai Metode Penukaran Dollar.
Cara Mengganti Pin BBM Sesuka Hati (Custom Pin)

3. Kamu Pilih Jumlah Balance Yang Ingin Ditarik, Sebagai Contoh Umpama 12$ ke Dalam Google Play Gift Cards Saya. Apabila Telah Tekan Tombol Payout.
Cara Mengganti Pin BBM Sesuka Hati (Custom Pin)
4. Apabila Timbul Notice / Info Semacam Ini Tekan "Ok" Saja.
Cara Mengganti Pin BBM Sesuka Hati (Custom Pin)

5. Kemudian Tunggu Kurang lebih 1 Sampai 3 Jam, Bahkan Dapat Seharian Lebih Untuk Memperoleh Balasan Berupa Redeem Code. Kamu Dapat Menontonnya di Tahap Earning > Payout History.
Cara Mengganti Pin BBM Sesuka Hati (Custom Pin)

# Tahap Keempat Berlangganan Custom PIN


  1. Anda wajib memakai versi BBM 2.7 yang kamu bisa download langsung di playstore alias Disini
  2. Buka Software BBM serta usap layar dari kiri ke kanan untuk membuka menu shop alias langsung di profil anda.

    Cara Mengganti Pin BBM Sesuka Hati (Custom Pin)
  3. Pilih fitur Custom PIN alias Sesuaikan PIN saya
  4. Pilih tombol berlangganan/Subscribe harga untuk berlangganan sebulan $1,99 alias Rp 20.367 rupiah serta bisa berubah sewaktu-waktu.
    Cara Mengganti Pin BBM Sesuka Hati (Custom Pin)
  5. Pilih Option Tukar kan dan masukkan Kode Google Play Gift Card yang tadi di dapat
  6. Ubah Pin Anda

    Ketentuan dalam merubah PIN Yang diharapkan :
  • Jumlah karakter antara 6-8 karakter
  • Berupa kombinasi huruf serta angka
  • Tidak boleh memakai karakter khusus alias simbol semacam ?,@,!,%,&,^
  • Pin yang dipakai orang lain tak bisa dipakai lagi/bersifat unique

0 Response to "Cara Mengganti Pin BBM Sesuka Hati (Custom Pin) Step by Step"

Post a Comment